WELCOME MY BLOG Rie Rrie

Sabtu, 13 Oktober 2012

Tuhan Jagakan Dia



 TUHAN JAGAKAN DIA 



═══♣♣═══ Bismillahirrahmanirrahiim ═══♣♣═══

Tuhan..
Berikan dia yang aku cinta kekuatan, untuk menghadapi hidupnya
Berikan dia yang aku sayang kesabaran, untuk menjalani semuanya
Berikan dia yang aku kasih ketabahan, agar menjadi dewasa
Berikan dia yang aku puja wawasan yang luas, untuk menjadi lebih kuat

Tuhan..
Tolong jaga dia untukku
Beri dia kesehatan dan keamanan dimanapun dia berada
Beri dia keceriaan dimanapun dia berada
Agar senyumnya senantiasa menghiasi wajanya

Tuhan..
Beri kami kekuatan untuk mengubah apa yang bisa kami ubah
 
Jika itu tak bisa kami ubah karena memang sudah ketentuan-Mu untuk kami
Maka beri kami kekuatan untuk menerima dengan ikhlas keadaan itu
Dekatkan dia kepada-Mu agar senantiasa dia ingat kepada-Mu

Tuhan..
Beri dia kesadaran selalu
Bahwa aku sangat mencintainya
Dan sangat mencintainya
Meskipun berat jalan yang kami lalui..

Kuatkan aku Tuhan...
Aamiin ya Allah..



2 komentar: