WELCOME MY BLOG Rie Rrie

Senin, 08 Oktober 2012

("*., Aku Hanya Wanita Biasa ,.*")


Bismillaahirrahmaanirrahiim.




Aku bukanlah wanita berparas jelita...
Aku bukanlah wanita yang kaya harta...

Aku juga bukanlah wanita yang punya tahta...
Aku wanita Apa adanya...



Aku tidak sedermawan Khadijah..
Aku tidak setegar Fathimah...
Aku tidak sepintar Aisyah...


Aku wanita apa adanya...
Aku hanya seorang wanita yang,
Menginginkan kesederhanaan cinta..


Aku tidak menilai rupa...
Aku tidak menilai harta...
Aku tidak menilai tahta...
Aku hanya ingin Cinta yang sederhana...
Cinta yang berlandaskan Kerena-NYA...
Cinta yang mengharapkan Surga dari-NYA..
Cinta yang akan membawa keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup didunia dan di syurga-Nya...


Aku berharap kelak di Perbatasan waktu, Aku dipertemukan oleh seorang insan pilihan-MU ...
Seseorang yang hatinya terpaut pada-MU...
Seseorang yang mengikuti jejak Rasul-MU...
Seseorang yang berpegang teguh pada kitab-MU...
Seseorang yang akan menerima kekuranganku..

Seseorang yang akan membimbing hidupku..yang akan melengkapi hari-hariku...
Yang akan menahkodai bahtera cintaku...
Yang Mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku...


Aku ingin mencintainya secara sederhana ..
Tanpa menyusahkannya. ..
Tanpa membebaninya..aku berharap dia juga mencintaiku secara sederhana...


Sesederhana aku mencintainya..biarlah saat ini aku menyemai cinta bersama-MU...
Menyemai Kerinduan akan Wajah-MU...
Sebelum bertemu dengannya diPerbatasan Waktu.......


Aku sering memasang angan-angan untuk membina istana indah....
Dia sebagai RAJA dan Aku sebagai RATU dalam mahligai bersama....
Biarpun istana itu hanyalah pondok kecil, aku tau bahagia akan ada disitu....


Yang dinanti bukanlah pinangan dengan batu permata, cukuplah akad nikah dan janji yang setia dihadapan-Nya.....

Aku akan belajar semua kewajibanku padamu, agar kehadiranku di dalam hidupmu bisa membawa warna kebahagiaan baru..

Ku tak resahkan kedatanganmu karena akupun belum siap menerima kehadiranmu..

Ku jaga hati dan jiwa ini hanya untuk engkau yang nantinya Allah halalkan dengan pernikahan suci.

Do'akan agar aku istiqomah di penantian ini..

Ku nanti engkau disini.. Dengan cinta ALLaH yang setia menemani,

aku kan setia menantimu.. hingga saatnya tiba kau datang menjemputku..

Ku sampaikan semua rinduku kepada ALLaH yang Maha Tahu..
Karena hanya Dia yang tahu dimana keberadaanmu..Dan hanya Dia yang mampu menyampaikan segala rinduku padamu..

Karena aku Inginkan ALLaH yang bertahta..

Ku jaga hatiku dari cinta sebelum akad nikah tiba..

Ku ingin menerimamu, bukan semata-mata karena cintaku padamu, tapi ku ingin menerimamu untuk meraih Cinta dan Keridhaan-Nya, Aamiin.



"Pilihan ALLaH tak selalu indah inginmu,namun itulah Pilihannya..

Pilihannya pasti yang terbaik untuk kita, mungkin kebaikan itu tidak terletak pada orang yang kita pilih, tetapi jalan yang kita pilih, atau mungkin kebaikan itu terletak pada kesabaran dan keikhlasan kita menerima segala ketentuan-Nya...
Aamiin...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar