WELCOME MY BLOG Rie Rrie

Senin, 08 Oktober 2012

rindu

****Oh,,,Tuhan sampaikan padanya Aku merindukannya*****

Tuhanku yang maha mendengar
Masih sudikah engkau mendengar keluhan dan rintihan hambamu yang nista ini?
Menjerit dan merintih, masih meminta belas kasihaMu
Mendekam dan membisu penuh dosa dan haram
Semua membelenggu hati dan otakku

Tuhanku yang maha melihat
Beritahu aku tentangnya
Katakan padaku bahwa ia baik-baik saja
Ceritakan bahwa ia masih berharap perempuannya
Bisikkan padaku bahwa masih ada hembusan nafas cinta untuk wanita yang menunggunya

Tuhanku yang maha mendengar
Lantunan ayat penuh harap akan terkabulkan
Lafalkan kata penuh arti dan makna
Ucapkan doa meminta ridhomu
Ucapkan doa memohon kemurahanMu
Ucapkan doa akan kebahagian yang abadi
Ucapkan doa akan cinta yang membelenggu dalam dada
Ucapkan doa akan rindu yang tak mampu diucapkan
Ucapkan doa akan sayang yang tak mampu diberikan
Ucapkan doa akan kasih tulus padanya

Tuhanku yang maha agung
Sungguh besar zat cinta ini padanya
Zat yang membentuk mahakarya kasih dan sayang yang dari kedua insan berbeda
Zat yang abstrak tapi sangat berarti

Tuhanku yang maha mendengar
Berharap banyak padanya yang diam dalam ego
Menunggu batu dalam jiwanya hancur dan luluh
Berangan-angan semua berjalan seindah harapan
Bermimpi dan berharap penuh arti padanya


Tuhanku
Aku menangis

Tuhanku
Aku gemetar dan sakit

Tuhanku
Aku semakin lemah dan tak berdaya


Tuhanku
Tolong aku yang berharap kebahagian dan bahagia bersamanya

Tuhanku
Kuatkan dan dukung kesetiaanku

Tuhanku
Aku sungguh sakit dan berharap everything will be okay

Tuhanku
Aku merindukannya

Tuhanku
tolong sampaikan padanya dengan sejelas jelasnya

amin....T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar