WELCOME MY BLOG Rie Rrie

Minggu, 25 Agustus 2013

~♥Untukmu Yang Mencintaiku♥~





 ♥♥
Untuk seorang ikhwan,aku ingin bertanya..
" Apakah aku istimewa untukmu?"
Jika iya,tolong bantu aku
menjadikan diriku istimewa juga dimataNYA..
" Apakah kau mencintaiku?"
Jika iya bantu aku mencintaiNYA dan membuatNYA mencintaiku juga..

♥♥
" Apa perasaanmu tulus padaku?"
Jika iya,bantu hati ini menjadi hambaNYA..
" Apa kau benar-benar akan terus menjaga rasa itu?"
Jika ya,bantu aku untuk istiqomah dijalanNYA..

♥♥
Ini pertanyaan terakhirku
untukmu..
" Apa kau ingin suatu hari nanti aku bersamamu?"
Jika jawabanmu juga iya, tolong rayu TUHANku agar DIA jatuh hati padamu..
Buat dirimu menjadi kesayanganNYA.
Kemudian mohonlah kepadaNYA tuk jadikan "dia" yang kau cintai dan terbaik menurutNYA..
Menjadi pendamping hidupmu selamanya..

♥♥
Ya ALLAH..jika memang KAU takdirkan dia sebagai insan terbaik dariMU..
Jauhkanlah kami sejauh-jauhnya..
Agar kelak saat pertemuan nanti benih rindu ini kan bertambah menjadi cinta yang KAU ridhoi..
Jagalah DIA untukku dan jagalah aku untuknya..

♥♥
YA ALLAH..jika ternyata bukan dia yang KAU pilihkan untukku..
Dekatkanlah kami sedekat-dekatnya pada cinta dan kasihMU..
Agar terhijab hati ini dari zina yang membuatMU murka..

~
Aamiin Ya Robbal Allamiin ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar