WELCOME MY BLOG Rie Rrie

Minggu, 21 Juli 2013

*♥ MUNAJAT CINTA AKHWAT PERINDU SYURGA♥*




 












 


YA RABB..
Aku ingin segera menyempurnakan agamaku,aku ingin segera memiliki pelabuhan hatiku..

YA RABB..
yang aku mau adalah cinta yang baik,yaitu yang membawa
cintaku semakin mencintai MU..

Wahai calon suami ku kelak,
calon pendamping hidupku disyurga..
Calon ayah dari anak-anak ku,
calon pemimpin rumah tanggaku..
Jadikan aku satu-satunya
untukmu dalam hidupmu,,
Jadikan aku bidadari syurgamu,
yang selalu kau belai rambutnya, yang kau hapus air matanya, yang kau rebahkan aku dibahumu..

Aku mencintaimu dan ingin menjadi pendampingmu..
Segeralah kau jemput aku di istana peradabanku..
Jadikan aku permaisuri bagimu,
yang selalu menemanimu,
memberikan senyum untukmu..

YA RABB..
aku berdo'a untuk seorang pria yg akan menjadi bagian dari
hidup ku..
Seorang yang sungguh mencintai MU lebih dari segala sesuatu..
Seorang pria yang hidup bukan untuk diri nya sendiri,tetapi
untuk MU..

Wajah ganteng&daya tarik fisik tidak lah pnting,yang penting
adalah hati yang sungguh mencintai&haus akan cintaMU,dan ia harus lah mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup,sehingga hidup nya tidak lah sia-sia..

Seorang yang memiliki hati yang bijak,bukan hanya otak yang cerdas..
Seorang pria yang tidak hanya mencintai ku,,tapi juga dapat
menasehati ku ketika aku berbuat salah..
Seorang yang mencintai ku bukan karena kecantikanku,tapi karena hati ku..

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat baik ku dalam tiap waktu&situasi..
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di
samping nya..

*
Aamiin Ya Rabbal'alamiin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar